Skip to main content
kenapa bangun pagi banyak rejeki, rejeki dipatok ayam

Alasan Kenapa Bangun Pagi Banyak Rejeki

Bangun Pagi Banyak Rejeki, Inilah sekelumit penjelasan mengenai manfaat bangun pagi khususnya yang berhubungan dengan rejeki, semoga dengan artikel ini teman-teman mau merubah pola hidupnya khususnya yang hobi begadang dan bangun siang.

Tak sekali dua kali kita mendengar istilah Bangun siang rejeki dipatok ayam, ungkapan itu lahir bukan tanpa alasan karena bangun siang sangat mempengaruhi kehidupan seseorang dalam hal kesehatan dan finansial.

Ketika matahari terbit dimulailah segala aktifitas dimuka bumi ini, dan disaat-saat itu gelombang otak manusia sangat aktif-aktifnya dan saling terhubung dengan manusia lainnya meski kita tidak menyadari hal itu, otak manusia yang memancarkan gelombang alfa tersebut terkoneksi dengan otak manusia lainnya seperti jaringan internet yang kasat mata, itu berarti presentase rejeki orang yang bangun pagi jauh lebih besar dibanding yang bangun siang, jika anda masih bingung simaklah penjelasan berikut.

Kenapa Bangun Pagi Banyak Rejeki?

Fitrah manusia ketika bangun pagi adalah merencanakan pekerjaan yang akan dilakukan dihari tersebut, jika orang itu membutuhkan orang lain dalam suatu pekerjaan maka otaknya secara langsung men-scan otak orang lain yang terhubung. Alhasil, tingkat untuk diingat oleh orang tersebut adalah yang sama-sama bangun pagi karena otaknya sama-sama memancarkan gelombang dan saling terhubung. Dalam hal ini, orang yang bangun kesiangan cenderung terlupakan oleh orang lain karena pancaran gelombang otaknya lebih rendah, sehingga potensi untuk dipekerjakan orang lain lebih rendah, klimaksnya kita sulit mencari rejeki. Semoga dengan artikel ini kita menjadi orang yang rajin bangun pagi karena menyehatkan jasmani da rohani