Skip to main content
Cara Mengetahui Wanita Perawan Atau Tidak

Cara Mengetahui Wanita Perawan Atau Tidak

Cara Mengetahui Wanita Perawan Atau Tidak bisa anda lakukan hanya dengan mengamati beberapa anggota tubuh yang saya sebutkan disini. Perawan atau tidaknya seorang gadis tidak menjamin kesejahteraan rumah tangga ketika menikah nanti. Toh masih ada saja para netizen yang menggunakan keyword ini di google. Maka dari itu saya ulas postingan tentang cara melihat apakah masih perawan atau tidak disini. Dari berbagai artikel yang telah saya baca, keperawan seseorang bisa dilihat dari perubahan anggota tubuhnya antara lain :

  1. Mata
  2. Dahi
  3. Hidung
  4. Leher
  5. Pipi
  6. Punggung
  7. Payudara
  8. Perut
  9. Telapak Tangan

Cara Mengetahui Wanita Perawan Atau Tidak

Cara melihat orang yang masih perawan atau tidak ini kita ulas satu persatu melalui pendekatan anggota tubuh. Cobalah untuk tidak menganggap bahwa cara ini benar. Karena saya hanya merangkum informasi yang saya dapatkan dari internet.

MATA

Gadis yang masih perawan matanya berseri dan tidak ada lebam maupun garis-garis. Berbeda dengan wanita yang sudah tidak perawan, yang kelopak bawahnya sedikit terlipat dan terdapat tanda lebam. Selain akibat dari perubahan struktur tubuh, lebam ini mungkin saja terjadi karena sering begadang dengan sang suami .. heeee.

DAHI

Wanita perawan memiliki dahi yang licin. Dahi yang licin itu akan hilang ketika seorang gadis sudah pernah bersenggama. Pada dahi gadis yang tidak perawan terdapat beberapa kerutan timbul dan melekuk tetapi tidak begitu nampak. Kerutan dahi ini sangat berbeda dengan kerutan karena faktor penuaan.

HIDUNG

Perempuan yang masih perawan ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan ketika disentuh. Sedangkan yang sudah tidak perawan berwarna merah pucat.

LEHER

Jika leher wanita itu tampak berkerut, artinya wanita itu sudah tidak perawan. Garis kerutan yang timbul bukan karena faktor penuaan, tapi karena perubahan hormon akibat berhubungan. Kerutan tersebut cenderung kecil dan pendek serta putus-putus.

PIPI

Pipi wanita yang masih perawan biasanya merah segar, dan bila berbicara akan timbul keringat disekitar pipi kanannya (rona wajah). Keringat ini akan terus keluar walaupun orang tersbut berada ditempat yang sejuk.

PUNGGUNG

Punggung wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi besar dan agak jatuh. Hal itu karena disaat melakukan hubungan badan, lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan. Sedangkan yang masih perawan memiliki punggung yang tegap. Walaupun gadis tersebut gemuk, ia masih kelihatan tegap dan tidak lesu. Jika berjalan punggungnya tegap karena dagingnya masih solid.

PAYUDARA

Payudara wanita yang masih perawan cenderung padat dan tegang. Tapi yang sudah tidak perawan tegangnya berkurang dan sedikit membesar dari ukuran asalnya. Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan menonjol sedikit. Payudara yang pernah diremas menjadi besar tetapi tidak tegang, sementara payudara perawan yang memang besar akan senantiasa tegang.

PERUT

Gadis pernah melakukan hubungan badan perutnya akan lebih mengembang dan menjadi buncit sedikit. Hal itu terjadi karena ketika melakukan hubungan intim dan mencapai klimaks, otot-otot fokus pada bagian perut. Perut gadis yang masih perawan umumnya masih lembut, namun bagi yang tidak perawan akan terlihat sedikit kasar.

TELAPAK TANGAN

Gadis yang masih perawan memiliki kedua telapak tangan yang masih halus dan licin. Jika sudah tidak lagi perawan, telapak tangannya berwarna merah pucat.

 

 

 

 

Cara Mengetahui Wanita Perawan Atau Tidak
4.38 55 votes