HAARP, Senjata Pemusnah Peradaban

HAARP, Senjata Pemusnah Peradaban dan Agenda Pengurangan Manusia. Sepanjang sejarah peradaban manusia telah banyak tercipta berbagai macam senjata. Mulai dari panah tombak pedang hingga senjata api. Di abad 21 ini teknologi senjata Setelah mengalami kemajuan yang begitu pesat, mulai dari senjata kelas ringan senjata pemusnah massal dan senjata yang paling mematikan di era itu adalah Bom Atom.

Pada Agustus 1945 Amerika Serikat menjatuhkan Bom Atom di Kota Hiroshima dan Nagasaki Jepang dan menewaskan sedikitnya 129.000 jiwa. Jatuhnya Bom Atom itu pun menjadi tanda awal dari berakhirnya Perang Dunia ke-2. Dan Bom Atom menjadi senjata api paling matikan di masa itu. Setelah 70 tahun sejak berakhirnya Perang Dunia ke-2, tahukah anda senjata apa yang paling mematikan?

Senjata pemusnah massal paling mematikan saat ini lagi bom atom maupun bom hidrogen, tapi senjata pengendali cuaca dibawah naungan HAARP. HAARP atau The High Frequency Active Auroral Research Program adalah sebuah lembaga riset yang fokus meneliti atmosfer. Lembaga ini didirikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat dan Angkatan Laut Amerika Serikat, Universitas Alaska dan DARPA

HAARP dibangun dengan menggunakan teknologi canggih terdiri dari 180 antena yang tingginya sekitar 72 kaki yang disatukan menjadi satu antena raksasa terbesar. Ya terbesar, karena bisa mengarahkan jutaan watt gelombang EM kedalam hamparan atmosfer.

Legal Radio Station yang ada di Amerika Utara adalah 50.000 watt, namun HAARP adalah 75000 kali besarnya dari itu. Dan itu berarti besaran watt yang dihasilkan oleh HAARP berkisar antara 7 Hingga 8 miliar watt.

Bagaimana HAARP Bekerja?

HAARP bekerja dengan cara mentransmisikan gelombang ke dalam antena yang terhubung dan gelombang yang dipancarkan mendorong ionosfer ke luar angkasa. Dengan kata lain gelombang HAARP digunakan untuk memanaskan ionosfer. Pancaran gelombang yang dihasilkan oleh HAARP berbeda jauh dengan yang dihasilkan oleh stasiun radio pada umumnya. Normalnya gelombang yang dipancarkan dari Stasiun Radio akan kembali ke bumi ketika menyentuh lapisan ionosfer, tapi tidak untuk HAARP. Gelombang HAARP terus mendorong ionosfer ke luar angkasa sehingga stratosfer yang ada dibawahnya bergerak mengisi celah yang pada akhirnya akan menciptakan perbedaan besar dalam tekanan udara antara area satu dengan area sumber badai. Sudah barang tentu tekanan tersebut akan melebihi ambang batas dan kemudian mengembalikannya ke bumi. Akibat dari terganggunya keseimbangan udara di sekitarnya maka badai pun seketika akan tercipta. HAARP memiliki kekuatan yang lebih besar daripada bom apapun di dunia karena kemampuannya yang dapat memanipulasi cuaca. Dan badai yang dihasilkan oleh HAARP dapat menyapu kehidupan di Bumi dalam sekejap.

Mari kita pikirkan bumi, oleh karena bumi juga memiliki frekuensi resonansi, maka alat ini juga mampu menciptakan badai, gempa bumi, dan tsunami

Kilas Balik Sejarah HAARP

Jika kita melihat sejarah penemuan radio, Nikola Tesla adalah yang paling populer dalam hal ini, karena dia adalah orang pertama yang melakukan penelitian gelombang frekuensi tinggi. Dan Nikola Tesla mempunyai visi membuat sebuah mesin yang mampu mengendalikan cuaca. Menurut kabar yang beredar pada saat itu, program Tesla dihentikan oleh pemerintah Amerika Serikat, tapi tak sedikit orang yang mengatakan bahwa programnya terus dilanjutkan secara rahasia hingga saat ini. Militer Amerika Serikat mengatakan bahwa HAARP hanya digunakan untuk mempelajari fisika kelistrikan dan perilaku ionosfer, serta untuk tujuan sipil dan alasan pertahanan.

Dibalik teori konspirasi, HAARP adalah alat yang digunakan untuk mengurangi jumlah manusia di dunia, atau yang disebut dengan World Depopulation

Pengurangan kembali jumlah populasi di dunia dilakukan oleh kelompok elite dunia The Bilderberg. Dan program ini sedang dan telah berjalan. Apakah anda tidak merasakannya? jika tidak, memang itulah yang mereka harapkan.

Tidak hanya itu, mereka juga dapat mengontrol, Negara mana yang akan diperangi dan mana yang akan dipecah belah. Suku mana yang akan dimusnahkan atau Suku mana yang harus dilestarikan. Mereka juga memiliki kekuatan dunia, menguasai industri musik, farmasi, pertambangan dan banyak lagi. Hal ini lebih meyakinkan karena alat yang mereka miliki HAARP, mampu melakukan hal berikut

Mengubah keadaan atmosfer
HAARP mampu membuat efek iklim dan cuaca di suatu wilayah, menjadi kekeringan, hujan, banjir, bersalju, angin kencang, tornado bahkan badai dan topan

Membuat gempa bumi
HAARP memancarkan gelombang ke atmosfer dan memantulkannya ke titik yang dipilih, maka gempa bumi terjadi juga tsunami

Mempengaruhi pikiran manusia
HAARP dapat mengontrol pikiran manusia di suatu wilayah yang dituju tanpa orang tersebut mengetahui, sehingga manusia menjadi kasar brutal dan sebagainya.

Akhir kata, keimanan kita kepada Tuhan lah yang akan melindungi kita wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *