Pengakuan Setan Tentang Alien

Video dengan judul asli PENGAKUAN JIN TENTANG ALIEN | Dialog Peruqyah Garang vs Setan ini kami unggah pada tanggal 5 Mei 2018. video ini menampilkan dialog antara peruqyah Turki dengan Setan yang bersemayam disalah satu tubuh pasien.

Peruqyah Turki dengan nama Erol Tangut itu mempunyai cara yang berbeda dengan peruqyah lain dalam menangani Jin. Jika Syaikh Abderraouf Ben Halima terkenal dengan kekalemannya, maka peruqyah ini terkenal dengan ke-frontal-annya. terlihat dari berbagai video yang ada di chanel aslinya.

Video ini direkam atas persetujuan pasien yang ditanganinya, si pasien mengatakan bersedia untuk direkam, dengan harapan agar orang-orang yang memiliki masalah seperti dirinya mendapatkan solusi untuk mencari kesembuhan. dan dimulailah proses pendeteksian tersebut.

Dalam dialog antara Syaikh Erol Tangut dengan Jin Ifrit itupun terungkap misteri mengenai Alien yang selama ini keberadaannya diyakini oleh sebagian besar manusia didunia. Setan tersebut mengakui bahwa Alien-Alien yang selama ini dilihat oleh manusia, bukanlah hal yang nyata, melainkan Ilusi yang dibuat oleh bangsa Jin untuk menyesatkan manusia. Agar manusia berpikir bahwa ada kehidupan lain di alam semesta, dan dengan tujuan menanamkan kecurigaan manusia tentang keyakinan terhadap Tuhan

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *